Jangan Pakai Jasa Iklan Instagram Terbaik Kalau Anda Belum Tahu Hal Ini!

Beriklan melalui media sosial Instagram dinilai lebih efektif ketimbang menggunakan media offline. Apalagi kini sudah banyak perusahaan atau bahkan influencer yang menawarkan jasa iklan Instagram terpercaya. Lalu apa saja hal-hal yang perlu Anda tahu terkait hal itu? Simak penjelasan berikut ini!

  1. Beriklan Tidak Perlu Memiliki Akun Instagram

Anda hanya perlu memiliki akun Facebook Page saja untuk bisa menjalankan iklan di Instagram maupun di Facebook. Hal ini tentu menarik sekali apabila Anda ingin menggunakan jasa iklan Instagram namun tidak memiliki akun Instagram. Meski demikian, Anda lebih disarankan untuk memiliki akun Instagram khusus bisnis agar calon konsumen bisa mengetahui lebih detail terkait produk Anda.

  1. Pemasangan dan Pengaturan Iklan Instagram dan Facebook Sama Saja

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, pemasangan iklan di Instagram bisa melalui aplikasi Instagram melalui smartphone, atau menggunakan akun Facebook. Tak hanya pemasangan iklan, namun pengaturan iklan di kedua platform tersebut sama saja. Hal ini karena Facebook telah mengakuisisi Instagram agar para pengguna Facebook tidak meninggalkan Facebook begitu saja.

Perbedaannya hanya perlu penyesuaian terkait ukuran gambarnya saja dan template kontennya. Jika Anda memakai jasa iklan Instagram, pastikan Anda telah berkonsultasi terkait pemasangannya, apakah hanya di Instagram saja ataukah ada juga di Facebook.

  1. Biaya Iklan Bisa Mulai dari Rp10.000 Per Hari

Anda tidak perlu khawatir memikirkan budget yang terbatas untuk bisa memaksimalkan promosi Anda. Dengan biaya sebesar Rp10.000 per hari saja, Anda bisa memasang iklan dan menjangkau pasaran yang lebih luas lagi.

Meski demikian, pemasangan iklan dengan biaya rendah, tentu tingkat penyebaran iklannya terbilang cukup sempit. Jadi, semakin besar biaya yang Anda keluarkan, tentu semakin banyak juga jumlah orang yang bisa dijangkau. Biasanya pihak jasa iklan juga menawarkan paket khusus yang salah satunya bisa Anda pilih tergantung budget.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan jasa iklan Instagram terbaik. Pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu terkait sistem iklan Instagram sehingga tetap bisa memantau perkembangan dan efektifitas iklan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top