Cetak human standee di Percetakan Terbaik

Human standee kerap juga disebut sebagai standing banner. Alat ini merupakan salah satu bentuk media promosi atau informasi yang berisi tentang gambar atau sosok orang yang bertujuan memberitahukan kepada semua orang tentang suatu produk. Selain untuk media promosi, cetak human standee juga dapat digunakan untuk welcome standing pada sebuah acara tertentu.  Seperti : acara pernikahan, ulang tahun, pembukaan usaha maupun acara peringatan lainnya.

Kelebihan Human Standee

Terdapat banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan human standee. Ketika anda hendak cetak human standee maka anda juga perlu mempersiapkan konsep gambar yang akan dicetak. Adapun beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah sebagai berikut :

  1. Human standee dapat menjadi sebuah branding pada suatu produk sehingga jasa atau barang yang ditawarkan lebih menarik.
  2. Memiliki bentuk yang unik sebab human standee memiliki visual yang serupa dengan aslinya. Hal ini tentu saja membuat siapa saja yang melihat akan penasaran terhadap barang yang ditawarkan.
  3. Human standee memiliki banyak variasi visual menarik, seperti artis kpop maupun idola Hollywood.
  4. Selain menjadi media promosi, human standee juga dapat berupa pajangan visual seseorang yang dipajang pada photo booth sesuai permintaan anda.

Keuntungan Human Standee Sebagai Media Promosi

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan melalui human standee dalam dunia bisnis, yaitu sebagai berikut :

  1. Human standee dapat menarik pelanggan

Bentuk human standee yang unik menjadi salah satu pendorong bagi  konsumen untuk jauh lebih melirik produk yang akan dijual. Melalui human standee terdapat unsur promosi yang membedakan dengan cara promosi lainnya.

  1. Human standee dapat menciptakan peluang komunikasi

Perusahaan yang menjual produk dan jasa tentunya harus memperluas jejaring komunikasi. Dengan melibatkan iklan melalui human standee maka akan meningkatkan atensi dari masyarakat sehingga keterlibatan pelanggan juga dapat dirasakan. Sebab adanya promosi mulut ke mulut yang dilakukan oleh pelanggan dan calon pelanggan baru.

Lama Pengerjaan Cetak Human Standee

Umumnya percetakan akan menggunakan ukuran life size atau menyesuaikan dengan ukuran tubuh orang yang akan dicetak. Namun standar ukuran human standee yang kerap kali digunakan adalah 80 x 170 cm. Namun ukuran ini dapat disesuaikan dengan ukuran request konsumen. Perlu anda ketahui ukuran cetak human standee akan berpengaruh signifikan terhadap harga yang harus anda bayarkan.

Namun waktu pengerjaan tergantung pada jenis file yang akan dicetak. Apabila file tersebut sudah disediakan oleh customer maka anda tidak perlu mempersiapkan semuanya. Selain itu masa pengerjaan tersebut di luar waktu pengiriman, untuk itu perlu anda perhitungkan waktu pengerjaan dengan waktu pengiriman sehingga estimasi waktu dapat disesuaikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top