4 Cara dalam Memilih Jasa SEO Premium Profesional Sekaligus Berkualitas

SEO adalah strategi digital untuk membantu meningkatkan jumlah traffic atau pengunjung dalam suatu website. Tujuan utama jasa SEO premium, mendapatkan posisi peringkat teratas pada mesin pencari. Perlu anda ingat bahwa dengan menerapkan SEO pada website, maka agensi google SEO Jakarta akan membuatnya lebih mudah terdeteksi di laman mesin pencari.

Kelebihan SEO

Berikut kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan jasa seo terbaik, diantaranya:

1. Mempunyai fitur monitoring traffic visitor

Fitur ini memiliki kemampuan untuk membidik target pengunjung website dengan bantuan plugin untuk membidik kata kunci (keyword) yang telah disisipkan dalam konten artikel.

2. Website menjadi lebih mudah dikenal

Dengan menggunakan SEO, website menjadi lebih mudah dikenal karena telah melalui proses optimasi, dan hal ini pula yang membuat website anda berada di peringkat teratas mesin pencari. Sehingga akan memudahkan pengunjung untuk mengenali website yang anda kelola.

3. Memperluas jaringan pemasaran

Di Indonesia sendiri persaingan pada sistem blog atau website cukup ketat. Oleh karena itu, tidak sedikit perusahaan yang menerapkan optimasi SEO untuk memperluas jaringan pemasaran. Agar lebih mudah dalam menjangkau target konsumen di seluruh penjuru Indonesia. 

Cara Memilih Jasa SEO Profesional 

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan ketika memilih jasa SEO premium profesional, yaitu:

1. Periksa reputasi owner jasa SEO

Meskipun ini terlihat sepele, tapi sebenarnya penting untuk anda lakukan, yakni mengecek reputasi owner penyedia jasa SEO, misalnya melalui akun media sosial-nya.  Apabila penyedia jasa SEO tersebut memiliki hubungan baik dengan pengguna lain dan sering membahas tentang SEO maka ada kemungkinan bisa anda percaya.

2. Mengecek halaman situs di search engine

Hal ini dilakukan untuk memeriksa tingkat kualitas SEO pada halaman situs. Menjadi pertanyaan besar jika penyedia jasa optimasi situs sulit atau bahkan tidak ditemukan di laman mesin pencari. Situs penyedia jasa SEO memang tidak harus berada di urutan pertama, mengapa demikian? Dikarenakan terdapat faktor lain sebagai penentu kualitas tersebut.

Jika anda menemukan perusahaan SEO namun belum berada di halaman pencarian, maka sebaiknya lakukan sejumlah pertimbangan sebelum menggunakan jasanya.

3. Perhatikan testimoni pelanggan sebelumnya

Dalam rangka membangun track record yang baik, biasanya penyedia jasa SEO akan memajang testimoni dari pelanggan sebelumnya. Bertujuan untuk memengaruhi calon pelanggan agar menggunakan jasa mereka. 

4. Menyertakan keterangan mendetail

Biasanya, jasa optimasi SEO akan memberikan layanan gratis terhadap analisa situs secara singkat, seperti keyword bidikan, tingkat persaingan, hingga tingkat kesulitannya. 

Bisa disimpulkan bahwa jasa SEO premium yang profesional tentu bersedia untuk menganalisis website sebagai salah satu tahapan sebelum menyetujui permintaan pelanggan, sekaligus untuk mengetahui apakah penyedia jasa tersebut mampu atau tidak memenuhi ekspektasi dari calon pelanggan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top