5 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah Meriah

Bingung hendak memberikan apa sebagai souvenir pernikahan? Memilih souvenir sebagai ungkapan terima kasih atas kedatangan tamu di hari besar Anda memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi, Anda datang di saat yang tepat karena Kami akan memberikan 5 rekomendasi souvenir pernikahan murah meriah yang bisa Anda berikan untuk orang yang hadir di acara sakral Anda.

  • Tote Bag Ramah Lingkungan

Peduli lingkungan merupakan isu yang hangat dibicarakan beberapa tahun belakangan ini.Salah satu usaha yang banyak dilakukan orang untuk mendukungnya adalah dengan membawa kantong belanja sendiri.

Oleh karena itulah, Anda bisa memberikan tote bag ramah lingkungan sebagai souvenir pernikahan yang tentunya akan bermanfaat untuk tamu Anda nantinya.

Anda bisa menghias tas ini dengan inisial nama Anda dan pasangan supaya moment pernikahan Anda tetap teringat.

  • Sumpit Yang Terbuat Dari Kayu

Jika ingin memberikan souvenir pernikahan yang dapat digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, maka sumpit kayu bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Meskipun memiliki kesan yang sederhana, sumpit kayu bisa dibuat berkesan ketika Anda menambahkannya dengan kata-kata mutiara ataupun ukiran nama maupun tanggal pernikahan.

Hal lain yang membuat sumpit yang terbuat dari kayu layak untuk dipertimbangkan sebagai souvenir pernikahan adalah harganya yang cukup terjangkau, terutama jika dipesan dalam jumlah banyak.

  • Gantungan Kunci 

Pilihan souvenir pernikahan murah meriah yang berikutnya adalah gantungan kunci. Mungkin, gantungan kunci terdengar sudah umum untuk dijadikan souvenir dalam sebuah acara pernikahan.

Tetapi Anda bisa membuatnya menjadi lebih spesial dengan memilih bentuk yang menggambarkan ciri khas Anda dan pasangan maupun menambahkan tulisan yang akan membuat acara pernikahan Anda menjadi kenangan yang tidak mudah dilupakan.

  • Pouch Berukuran Kecil 

Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan pouch kecil ketika bepergian atau untuk menyimpan sesuatu.

Karena itulah, Anda pun dapat memilih pouch kecil untuk dijadikan souvenir dalam acara pernikahan Anda.

Anda pun dapat menambahkan nama Anda dan pasangan serta tanggal pernikahan di pouch tersebut.

Selain memberikan souvenir yang berkesan, Anda pun bisa memberikan benda yang dapat dipakai di kehidupan sehari-hari kepada tamu yang datang ke acara pernikahan Anda.

  • Gelas Mug Yang Terbuat Dari Doff

Supaya souvenir pernikahan Anda menjadi lebih berkesan dan memiliki kesan yang elegan, Anda dapat mencoba untuk memberikan gelas mug yang terbuat dari doff.

Kelebihan dari gelas mug yang terbuat dari doff ini adalah Anda dapat memesannya dengan desain yang sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan begitu, Anda bisa menambahkan berbagai macam tulisan mulai dari ucapan terima kasih sampai quotes untuk penerimanya.

Itulah dia 5 rekomendasi souvenir pernikahan murah meriah yang bisa Kami berikan untuk Anda. Semoga bisa membantu Anda menentukan pilihan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top